Ini 7 Tips Sukses Diet Alami dan Cepat dengan Noni Jus

Mengapa Diet Selalu Gagal?

Pernahkah Anda merasa kesal lantaran gagal diet? Hal yang wajar mengingat menurunkan berat badan memang tidak mudah. Dibutuhkan lebih dari sekadar niat yang kuat.

Umumnya, kegagalan dalam program penurunan berat badan dipicu oleh sejumlah alasan, salah satunya adalah kesulitan mengontrol nafsu makan. Terutama bagi Anda yang menyukai camilan.

Selain itu, malas berolahraga dan cara mengurangi berat badan yang salah pun menjadi penyebabnya. Namun, Anda tak perlu khawatir karena ada cara mudah untuk menyusutkan bobot tubuh, yakni dengan bantuan Noni Jus.

Apa itu Noni Jus?

Noni jus adalah minuman herbal yang kaya akan manfaat bagi tubuh. Noni jus sendiri terbuat dari buah noni atau yang lebih dikenal dengan sebutan mengkudu.

Buah dengan nama latin Morinda Citrifolia ini sudah teruji khasiatnya sejak ribuan tahun lalu. Di Tahiti buah mengkudu merupakan buah suci yang dimanfaatkan oleh para tabib (Kahuna) untuk berbagai macam pengobatan. Noni jus dapat mengandung sumber zat penting bagi tubuh yaitu iridoid yang dapat membantu menyeimbangkan pembentukan pembuluh darah (angigenesis). Jika pembentukan pembuluh darah simbang maka suplai oksigen dan aliran darah ke sel normal dan sel pun menjadi sehat sehingga penyerapan nutrisi berjalan lancar maka semua nutrisi dari makanan yang dicerna dapat diserap dengan baik dan racun dapat dibuang secara keseluruhan.

Adapun sejumlah gangguan kesehatan yang dapat diatasi dengan mengonsumsi Noni jus, antara lain:

- SAKIT JANTUNG- STROKE
- KANKER- ASMA
- ALERGI- PENYAKIT GINJAL
- JANTUNG BOCOR- MIOMA
- LEUKIMIA- DIABETES
- PARKINSON- HIV
- PENCERNAAN- AUTIS
- DARAH TINGGI- OBESITAS
- KEBUGARAN- DEPRESI
- DAYA SEKSUAL- VERTIGO
- TUMOR- RADANG OTAK
- BATU EMPEDU- PSORIASIS
- KISTA- PENYAKIT LAMBUNG
- LIVER- ASAM URAT
- ARTHRISTIS- KESUBURAN
- KERACUNAN- PROSTAT
- HEPATITIS- DAN LAIN LAIN

Kandungan Noni Jus

Barangkali Anda bertanya-tanya, mengapa manfaat Noni jus begitu luar biasa dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan? Jawabannya sederhana, kandungan di dalam Tahitian Noni Jus sangat lengkap, yakni:

  • 230 Nutrisi dan Bioaktif
  • Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, E, dll
  • Asam Amino = Glycine, Arginio, Cystin, Dll
  • Mineral = Magnesium, Calsium, Phosphor, Besi, Kalium, Natrium
  • Anggur & Blueberry = Anti Oxidant, Reserveratol (Anti Kolesterol)
  • Terpenoid = Anti Mikroba, Kanker, Anti Inflamasi, Anti Histamin, Anti Alergi
  • Scolopetin = Menurunkan Tekanan Darah, Anti Bakteri, Hypotensive Terkontrol
  • Alizarin = Pemutus Hubungan Pembuluh Darah Ke Tumor , Efektif Melawan HIV & Leukimia
  • Damachantal = Anti Kanker, Anti Biotik, Anti Parasit
  • Sterol = Anti Kolesterol, Pengencer Darah
  • Proxeronine = Penyehatan Sel, Mengaktifkan, Meremajakan Dan Meregenerasi Sel
  • Nitric Oxide = Peleberan Pembuluh Darah, Untuk Sakit Jantung
  • Dan banyak lagi

Masing-masing zat tersebut memiliki manfaatnya tersendiri. Tak heran jika Noni jus sangat baik dikonsumsi oleh penderita diabetes, jantung, hingga hipertensi.

Tak hanya itu saja, bagi Anda yang mengalami masalah obesitas, Noni jus dapat membantu Anda menurunkan berat badan secara tepat dengan waktu yang relatif lebih singkat.

Ketimbang menggunakan metode diet yang belum jelas keamanannya. Akan lebih baih jika Anda mengurangi berat badan dengan bantuan Noni Jus.

Adapun sederet tips sukses menyusutkan bobot tubuh secara alami dengan Noni jus, ialah sebagai berikut.

  1. Disiplin

Sebagus apa pun program diet Anda, tetapi tidak diimbangi dengan disipilin tinggi hasilnya tidak akan maksimal. Bahkan, tak sedikit orang yang mengalami kegagalan karena enggan menyesuikan diri dengan keadaan.

Setelah Anda mengukur seberapa banyak bobot tubuh yang akan dipangkas, Anda harus bertekad untuk tidak sekalipun melanggar jadwal program penurunan berat badan yang ada.

Meski pada awalnya sulit, tetapi lambat laun, Anda akan terbiasa dengan ritmenya. Sesuaikan program pengurangan bobot tubuh dengan kondisi kesehatan Anda. Lakukan secara perlahan dengan penuh dispilin.

Dijamin, Anda tidak akan merasakan kesulitan. Justru dengan sikap disiplin, Anda akan sangat terbantu.

  1. Pola Makan

Memang benar, jika obesitas dibiarkan akan menimbulkan dampak yang buruk, bahkan memicu penyakit lainnya, seperti diabetes, penyakit jantung, dan hipertensi. Hal inilah yang mendorong seseorang untuk mengurangi bobot tubuhnya.

Yang paling penting selama proses penurunan berat badan adalah pola makan. Diet di sini bukanĀ  berarti Anda tidak makan sama sekali atau membantasi asupan makanan secara gila-gilaan, melainkan mengaturnya secara benar.

Anda tetap wajib untuk makan. Ingat, tubuh memerlukan tenaga untuk beraktivitas. Tubuh pun membutuhkan vitamin agar tetap bugar dan ternutrisi dengan baik.

Pola makan sehat merupakan salah satu cara ampuh untuk mengurangi berat badan. Berbekal cara ini, Anda dapat mengatur asupan sesuai dengan takaran, tanpa mengorbankan kesehatan Anda.

Dengan mengatur pola makan yang benar makan bobot tubuh pun akan berkurang dengan cepat. Waktu yang diperlukan pun tergolong cepat.

  1. Jangan Lewatkan Waktu Makan

Jika Anda ingin program penurunan berat badan sukses maka pastikan untuk tidak melewatkan waktu makan, terutama sarapan. Menyantap makanan merupakan hal yang wajib Anda lakukan.

Sebanyak apu pun kelebihan lemak di dalam tubuh Anda, bukan menjadi alasan untuk melewatkan waktu makan. Ingat, semakin sering Anda melewatkan sarapan maka semakin besar risiko kegagalan.

Mengapa? Selain fakta bahwa tubuh memerlukan energi, di mana makanan menjadi bahan bakarnya. Melewatkan waktu makan hanya akan menimbulkan rasa lapar berlebih.

Meski kelihatannya sepele, tetapi ketika Anda melewatkan waktu sarapan pagi, Anda akan membuat rasa lapar berlipat. Alhasil, Anda akan kesulitan untuk mengontrol keinginan mengonsumsi aneka makanan.

Jika terus dibiarkan, Anda bukan hanya merusak pola makan, tetapi juga menghancurkan program penurunan berat badan. Maka pastikan untuk tidak melewatkan waktu makan demi tubuh yang sehat, bugar, dan ramping.

  1. Batasi Konsumsi Gula dan Garam

Selama program penurunan berat badan berlangsung, sebaiknya batasi konsumsi gula dan garam. Jika Anda gemar menyantap makanan manis atau gurih, hal ini akan sangat menyiksa. Namun, percayalah bahwa membatasi asupan gula dan garam akan berdampak besar bagi tubuh Anda.

Tidak hanya berat badan Anda yang berkurang, tubuh pun akan lebih sehat dan terhindar dari penyakit yang dipicu oleh gula dan garam, seperti diabetes dan darah tinggi.

Dengan membatasi konsumsi gula dan garam, Anda sudah selangkah lebih maju. Jangan terkejut jika dalam waktu singkat Anda berhasil menurunkan beberapa kilogram dari bobot sebelumnya.

  1. Olahraga

Diet tanpa olahraga ibarat sayur tanpa garam, kurang sempurna. Olaharaga tidak hanya membantu menurunkan berat badan, melainkan juga mempercepat proses pembakaran, menguatkan tulang, melatih otot, dan menjaga kebugaran.

Dengan olahraga rutin selama proses penurunan berat badan berlangsung maka tubuh Anda akan menyusut secara alami, tanpa khawatir kulit tampak keriput, bergelambir, dan tidak kencang.

  1. Minum Air Putih

Selama program penurunan diet berlangsung, minum air putih menjadi hal yang wajib. Sayangnya, kebanyakan orang tidak menyukai air putih karena rasanya yang hambar dan lebih memilih minuman bewarna nan kaya rasa. Padahal air putih sangat penting karena membantu tubuh untuk tetap segar, menjaga warna urin tetap bening, menghidrasi tubuh, melancarkan pencernaan, dan membantu proses detoksifikasi.

Maka, tak ada alasan untuk tidak mengonsumsi air putih. Pastikan untuk minum air putih sesuai dengan takaran yang dianjurkan, yakni delapan gelas per hari.

  1. Konsumsi Noni Jus

Kunci sukses menurunkan berat badan secara alami dalam jangka waktu singkat ialah dengan rutin mengonsumsi Noni Jus. Selain rasanya yang lezat, Noni Jus akan membantu melengkapi kebutuhan gizi, mineral, dan vitamin yang Anda butuhkan.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, pastikan untuk mengikuti cara konsumsi di bawah ini.

  • Minum Noni Jus dalam keadaan perut kosong
  • Kocok botol lebih dahulu agar kandungan tercampur dengan baik
  • Jangan langsung ditelan, kulum selama lima belas detik agar hasilnya sempurna
  • Hindari minuman beralkohol dan kafein
  • Beri jeda antara delapan hingga dua belas jam setiap kali mengonsumsi Noni Jus
  • Konsumsi Noni Jus dua kali sehari, satu jam sebelum sarapan dan ketika hendak tidur

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mengurangi berat badan, pastikan memilih Noni Jus sebagai solusi terbaik. Dengan kandungannya yang lengkap, Noni Jus akan membantu Anda meraih berat badan ideal.

Tak hanya itu saja, Anda pun akan terhindar dari penyakit yang berbahaya, seperti jantung, kanker, diabetes, dan hipertensi. Dengan Noni Jus, masalah obesitas dapat diatasi dengan mudah, cepat, dan aman. Tertarik untuk mencobanya?

Yuk ! Memulai Gaya Hidup Sehat Dengan Mengkonsumsi Noni Jus 2x Sehari

Cek Produk Noni Jus Dan Harga (Klik Disini)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *